Sunday, September 28, 2008

Eagle Eye

hari jumat kemaren gw ntn eagle eye jam 10 10 ampe jam 00 30
itu film baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus...kereeeeeeeeeeeeeeeen...
tp ad yg bilang kalo ending nya sedikit "swt" gt d..tp buat gw sih tetep aj bagus..
yg bikin keren nya tuh ya..dari petama mulai ampe abis lu d bikin tegaaang..trus yang maen juga kan jagoo jd ga heran lah ya....ga tau deh d indo uda kluar ato blm tp kalo ud d harap utk para pembaca untuk nonton..BAGUS!Tp kalo g suka jgn salahin gw yah karna gw sih suka2 aj..ehehe..
oh iy gw mau merusak dulu aaaa..ceritanya th yaaaa..kayaaak..I robot..tp critanya unexpected loh..pokonya nonton deeeh.



mohon maaf untuk para pembaca blog gw blom ada fotonya karna gw ga ad foto terbaru n blom tau mau foto apa untuk d tunjukan..

1 comment:

** suze | renez ** said...

kluar di bioskop sini tuh? tipe opo toh? ksh foto dirimu sndiri ;) hihihi