Sunday, September 28, 2008

Kebodohan IRENE

Tadi pas chat am bern dy nanya gw uda update bloglagi bloom trus gw blg blom..nah sekarang kan gw update sekaligus banyak yah maklumalah gw kan bawel jd bnyk banget yang mau d omongin dari yg penting ampe yang ga penting..NAAH back to the topic

Petama2 kan gw ke irenewijaya.blogspot.com trus gw baca comment dari susan dan cc nya..(*cuma mereka yg meberiku comment..huhuhu)
lalu gw decide untuk post something trus gw coba klik ini itu untuk new post tp g bisa2..trus susan kan online jadi gw tanya
irene: "san caranya untuk create new post gmn yah?"
susan: "post?yah tinggal sign in, klik new post"
trus gw baru ngeh d situ ad tulisan sign in n ternyata tuh gw blom sign in makannya g bisa nge post..gw berasa sangat tolol jadinya..=.=

1 comment:

** suze | renez ** said...

wakakakka emg luuu BEGOOOO!!! dr title postnya aj dah bodoh =p hwhwhwh wah gile br bkn kmrn da ad 3 post wkwkwkw. lbi maju drpd bela alison hahaha. cmn pendek2 smua singkat2 smua dasar =p