Sunday, September 28, 2008

Untitled *-*

EHEM!!Yes!Here we go again....Hm.....Gmn yah mulainyaaa?!?Oh iya gw mau say hepi bedey k CAROLINE yg ultah tgl 23Sept n VINA yg ultah tgl 25Sept..Wish u all d BEST!!!Gw uda ucapin sih sebelmnya tp kan lebih enk begini d tulis lagi..ehehehe...lalu....gw mau crita wat happened today..Gw tdr jam 4 pagi bgn jam 9 buat k grejaa..rajin kaaan?!?tp nyampe greja gw g niat ngapain2 jd gw malah kerluar dari ruangan nya n bengong aj malahan..perut gw sakit bgt lagi tambah suram aja deh gw..trus gw makan indonesian fried rice yang rasanya beda bgt dr nasi goreng yg biasa gw makan d indo..ini mah kayak d masak pake bumbu kokita gt d..trus d sini ud ujan terus2an slama 3 hari berturut2 n dingin pula..tambah males d gw pegi2...d rumah BOSAN, pegi pun BOSAN..

Seharusnya sih yaaa...Jumat si susan k sini tp tb2 g jd trus gw plan nya yg k situ hari sabtunya tp g jd jg trus si susan bilang dy yg mau k sini hr sabtu ampe minggu eeeeeeeeeeeeeeeeh g jd jg....uda deh kt g bakal ketemu ampe juni depan (MOGA2 AJA GW BALIK D K INDO, GW UDA KANGEEEEN AM MAKANAN INDO N TEMAN2 KU N ORTU KU^^)

---------------------------------------------------------------------------------------------------maap ya kalo posting gw yg ini rada g jlas karna gw isinya jg pas lg ga ad kerjaan jadi ap aj yang ad d otak gw gw tulis d..kayaknya kalo gw ndiri baca bakal pusing ndiri tp moga2 lu org yang baca g pusin deh-----------------------------------------------------------------------------------------

No comments: