Saturday, October 4, 2008

BETE GW

hari sabtu k baby shower..uda kurang tidur nyampe sono jg bosen bgt lagi...sebnrnya sih cukup2 aj yah tidurnya cm gw nya aja g puas..hehe..trus nyampe on time jam 2 tp acaranya blm mulai gw am cc gw n tmn2nya dtg paling petam..nunggu satu jam stengah baru akhirnya mulai..gw sih uda bosen bgt g ad kerjaan..laluu...d situ gw uda bener2 suram..cc gw kerjanya ngbrol terus ama teman2 nya jadi bisa d bg gw d terlantarkan jadi yah dont care deh gw..gw ngbrl aja am org yg gw knal asal nimbrung sksd gt..wakaka..Baby shower ternyata ga seinteresting yg gw kira yah..bosan bgt..sebnrnya sih itu harusnya surprise buat cewnya(istrinya)yah baby showernya tapiiii ketauan gara2 ad satu irg gt keceplosan...jd dy uda tau deh..g fun bgt..treus nyebelinnya tuh cew pas dtg k acaranya bukannya senyum2 bahagia karna kt uda adain ini acara n decorate2 gt malah tampangnya biasa aja..jutek malah tampangnya iya..senyumnya dikit bgt..g fun bgt deh

No comments: