Thursday, October 9, 2008

HARUS UPDATE APAPUN ISINYA

Berhubung gw g update2 gw decide utk at least taro satu post..sebnrnya sich ya gw ud mau update dr kpn2..gw mau crita ttg boston n apartment gw..
uda ampe gw foto2 loh demi blogging..tp berhubung hp rada gebleg n gw nya gaptek..ntah knp tb2 gw g bs transfer foto2nya k comp gw pdhl wkt itu bisaa...ah kesaaaaaal..jadi maap utk delaynya..ahaha (sok penting bgt gw)

yes mari bercerita ttg ap yg gw lakukan hari ini..
so far sih blm ad ap2..
td cm gw bgn jam 10 30 karna temen gw telp kebetluan emg uda wktnya gw bgn karna mau k skul..untung d telp kl ga g k skul gw..
lalu gw lgsg otomatis buka comp n online trus gw mandi..ternyataaaaaaaaaaaa,...gw mandi emg lama ya..
30 min boooo...trus pad gw ganti baju ad yg manggil d msn..jadi gw bls..trus gw keringin rambut gw pake hair dryer..semenjak d sini gw jd sering pake hairdryer buat keringin rambut kl gw begt kluar rambut basah bisa kedinginan gw..
trus sambil nge blow gw webcam an am vina n chat am yg laen n uda tuh telponan am tmn gw....
naek bus nunggu lama, tegang karna ud mau tlat..45 min lg class gw mulai..
angin sepoi2 tapi matahri terik bgt..
ujung2 sih emg tlat 5 min tp peduli amet lah ya gurunya jg g peduli sih..ehehe
trus d class td rada seru tp kl gw critain lagi blog gw panjang bgt..pokonya intinya d class guru gw bagi2 coin..gw dpt 40 cent..ahaha..guru gelo itu..
trus gw makan pizza bayar $1.69 tp minumnya gw ga bayar karna ga ad kasirnya jadi y bodo amet lah ya..
ahaha skali2 ini^^

wah panjaaaaaaaaaaaang...
sekian crita dari irene
smoga para pembaca mengerti ap yg gw blg n ga bosan yah bacanya^^

No comments: