Thursday, October 2, 2008

Newbury College




yes gw lagi d library again n nunggu klas 2 jam jd yah gw ngepost bnyk bgt nih..sekarang gw mau nunjukin skul gw d sini...kliatan tua bgt sih emg tp y gt deh..ini lah sebagian dari skul gw..karna buildingnya bnyk n kepisah2 jadi gw g bs show smuanya karna ini fot jg gw colong dari google..ahaha..tp d sini enk loh..adem bgt..g bnyk polusi kyk d inso..lu kluar dr sklh lgsg dah menghirup asep..d sini sih menghirup udara segar..banyak pohon..enk bgt..kl lu mau santai lu bs duduk d tamanya nya ja getak kyk gembel,picnic ato baca buku d kursi yg d sedianin d bawah pohon..skul gw g kyk d city gt deh cm g d desa jg loh yah..adem bgt d sini bs d blg dingin ampe2 gw pake jaket tiap hari..angin nya kenceng tp matahari kadang2 terik bgt....sekian ttg skul gw..kalo tmbh panjang lagi bosenin ntar..

No comments: