Thursday, October 16, 2008

Bosan again n again

knapa yah gw bosen terus..bukannya gw g ad kerjaan loh..bisa aj kan gw baca komik ato nonton ato pegi am temen2 gw..tp mau gmn pun gw tetep ngerasa bosen..hav fun nya uth cm bntr ntar g lama gw bosen lg..kyk wkt itu gw ntn ud hav fun tuh tp stlh nonton gw bosen lg..ntar dari bosen bisa jadi bete..contohnya hari ini..d skul sih gw uda fun2 aj..karna gw sibuk terus kan dari class k class nunggu 2 jam tp itu pun gw maen n chat n bikin kerjaan n hang out bntr am tmn gw trus class lg then pulang..trus chating trus g lama tmn gw turun ajak ntn film horor d rm gw ktnya..tp filmnya sampah gt..gw ntn tengah2 gw matiin..tuh yg maen lindsay lohan judulnya i know who killed me..potong2 tangan g jlas gt..trus ada grudge temen gw suru ntn gw liat setannya ngeri ndiri deh trus gw suru ganti akhirnya kt pegi makan..shit abis ampe skrg gw jd ke inget setannya gt..mana gw lg d rm ndirian hari ini cc gw nginep d tmpt tmnnya..SHIT!!

bis tuh kan pegi makan am tmn2 gw cc gw am tmn2 nya ndiri..trus blk cc gw ajk k mana gt minum ap g jlas lah ya..d situ dy org sih ketawa2 gw nya bete ndiri..bosen gt,,.cm duduk minum trus g lama plg..d rm jg bis tuh g ad kerjaan..skrg jam 1 17 gw masi blm bisa tidur jadi nya chat am mari n kartika..itu lah org2 yg bisa d ajk chat kalo mau d sesuaikan am wkt gw..sap lg yg online trus selaen kartika..jadi yah gw bisa crita2 lah k dy kl lg bete..untung ad dy kl ga gw bisa meldak..yah crita2nya jg cuma ttg hari2 gw sih..gw kan jarang bgt crita ttg diri gw ndiri..ahaha..

gara2 cc gw nginep bsk class pagi gw berhubung gw harus berangkat ndiri naek bus berarti gw hrs bangun 2 jam seblumnya tp skrg jam segini aj gw blm tidur jd gw decide utk skip aja deh tuh class n ikut class k 2 gw yg jam 12 berarti jam 10 bangun yah masi lumayan lah ya..moga2 tmrw is a better day lah..kalo ga gw bisa mampus d bosen trus..WHY?WHY YA MY LIFE IS REALLY DAMN BORING? i feel bored almost everyday eventhough there are so much things to do..temen gw ampe ad yg bilang begini " rin gw bingung loh lu kan masi freshman kerjaan masi dikit kok tiap kali d ajak pegi lu slalu ga ikut yah..kalo gw jadi lu sih gw uda pegi2 deh"
yah emg bnr sih gw sring mals pergi karna gw mikir nar ujung2 gw jg ngbrlnya dikitn jadi bosen ndiri..tp yah g tau deh..its jus SUX!

panjang abis ga ad yg mau baca nih..ahahah

No comments: