Monday, October 13, 2008

LOVE IT


ARGH GILE pemandanganya bagus banget tuh malam..harusnya tuh d foto yang petama ad gw nya d tengah2 tp berhubung gw malu minta org fotoin gw jadi yah uda lah ya too bad gw cm bisa foto scenerynya doaaank..huh....
jadi wkt itu gw am cc gw n tmn2 mau pegi makan..kt pegi k daerah yg lebi jauh dari kt makan seafood gt..lobster n pasta..tmpt kt duduk tuh sblahnya itu foto..bisa liat itu foto n yg foto ad mobil2 g jlas itu yah dkt2 situ restonya..buat yg punya pacar kalo mau romantis enk tuh makan d situ malm2 tp jgn lupa bawa duit yg bnyk karan makannya maha..dompet gw lgsg kempes coy..mau nangis rasanya...kt makan bnyk pasta...tp pastany cm bbrp yg enak..d sini ga terlalu berasa gt ga kyk d indo kalo lu pesen pasta bumbunya berasa gt kl d sini rada tawar2 gt deh...mau foto makannya sih cm karna kt2 uda pada keburu kelaperan kadi yah gt d g sempet foto..ahahaha..btw title2 posting gw ga ad yg jlas yah..ahaha^^
trus abis makan kita2 muter2 dulu mau explore sekitar situ yah ujung2 g ad ap2 jg sih n afterwards kita makan dessert d cafe gt..dessertnya sih biasa aj tp kt d situ ketawa2 kyk org gila...setelah hari itu gw kembali ke masa2 bosan gw..T.T




No comments: