Wednesday, October 15, 2008

Capeeeee bangeeeeeeeet

hari ini paling cape dah..bangun uda pagi2..k sklh cm nunggu doank kerjanya..class jam 2 dtg jam 10 30..rajin abis...slama 4 jam itu gw chating trus belajar( beneran belajar loh) n gw find out kalo test itu d sebut exam d sini... terus ternyata gw ada midterm exam coming soon..baru tau gw...pantesan gw bingung kok yg laen pada midterm gw ga..ternyata emg gw nya aja ga tau..uda hari ini class guru nya ngebacot terus..bosen bgt..bawa laptop bikin bawaan berat..pulang naek bus ternyata busnya ganti..hrs nya cm naek 2 bus skrg jadi 3 trus tmbh mahal pula..uda nunggu bus nya lama bgt lagi...sial abis jdnya kyk bayar dua kali..grrrrrrrrrrr...pundak gw sakit gara2 laptop d tas gw berat,...duh cape bgt dah..laper pula..baru makan twix doank nih gw seharian..ampe eneg2 ndiri..laen kali bli sun chips aja ah...

No comments: